Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437H di Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Jomo Widwijatmiko beserta Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi hadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437H di Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/05/2016).

Acara Isra Mi’raj tersebut diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang diketuai oleh Bpk Muslim. Dan dihadiri oleh 400 orang jamaah Pulau Pramuka dan Pulau Panggang. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu H. Budi Utomo, SH, MH Bupati Kepulauan Seribu, Ardani, S.sos Lurah Pulau Panggang, Ipda Jomo Widwijatmiko, SH Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu, Brigadir Suhendi Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Untuk penceramah dibawakan oleh Dr. H. Muhammad Ishom yang berprofesi sebagai dosen di Universitas UIN Serang, Banten. Adapun tema yang disampaikan dalam ceramahnya yaitu Memahami Nilai – Nilai Sholat. Dalam ceramahnya, Ishom mengajak jama’ah Isra Miraj untuk menjaga kesatuan dan persatuan dalam Islam dengan cara memahami nilai – nilai Sholat sehingga keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT akan semakin meningkat.

“Acara Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan oleh Panitia PHBI di Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka berjalan dengan baik dan lancar. Semoga masyarakat yang menghadirinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya terhadap ALLAH SWT.” Kata Ipda Jomo di sela kegiatan peringatan Isra Mi’raj.

(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)