Problem Solving Khas Pulau, Saling Ejek Dua Kelompok Pemuda Hampir Terlibat Perkelahian

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Tersinggung oleh ucapan bisa mengakibatkan pertengkaran. Itulah yang terjadi pada Rudi (16) yang bertengkar akibat ucapan Andri (20)  yang menyinggung tentang caranya berjalan.

Pertengkaran terjadi pada hari sabtu (7/5) pukul 23.45 Wib di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara. Saat itu Rudi sedang berjalan melintas di depan Andri. Dengan nada sinis Andri berkata kepada Rudi “Kalau jalan biasa aja kali!!”

Tidak terima dengan ucapan Andri, Rudi menghampirinya dan berkata “Maksud Lo apa??” lalu terjadilah pertengkaran, adu muut dan saling ejek dengan kata - kata kasar, Seketika teman – teman Andri menghampiri Rudi dan begitupula dengan teman - teman Rudi. Namun perkelahian tidak sampai terjadi karena teman – teman dari mereka berdua mencoba untuk melerainya.


Keributan tersebut diketahui oleh Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Bripka Sidik dan selanjutnya mereka berdua dibawa ke kantor Polsek Kepulauan seribu Utara untuk dilakukan Problem Solving.
Pertengkaran tersebut dimediasi langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria dengan hasil bahwa kedua belah pihak telah menyadari kesalahannya dan tidak akan mengulanginya kembali.

“Pertikaian tersebut hanya sebatas adu mulut dan tidak sampai terjadi perkelahian maka sesuai dengan Program Unggulan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung, Sik maka pertikaian ini Kita selesaikan dengan cara Problem Solving Khas Pulau.” Jelas AKP Yudha Satria setelah selesai memediasi pertikaian dua remaja Rudi dan Andri.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)