Berikan Life Jacket, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Datangi Nelayan

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com -  Jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Seribu terus menggalakkan standar keselamatan pelayaran di wilayah Kepulauan Seribu. Kali ini Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Kapolseknya mendatangi langsung nelayan pulau Kelapa untuk menghimbau agar selalu mengutamakan keselamatan selama berada dilaut.

Kapolsek yang terlihat mendatangi nelayan memberikan sarana keselamatan berupa life jacket ke nelayan dalam rangka meningkatkan standar keselamatan pelayaran.

"Bila sedang pergi melaut, Life jacket ini agar selalu dipakai ya pak. Life jacket ini adalah sarana keselamatan yang wajib dipakai apabila bapak sedang melaut untuk mencari ikan" ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha S.ST kepada nelayan yang ditemuinya.

AKP Fredy menambahkan "Kepulauan Seribu merupakan daerah yang wilayahnya sebagian besar adalah lautan, oleh karena itu masyarakat disini mata pencahariannya adalah nelayan, maka sebagai bentuk perhatian kami dalam keselamatan nelayan saat melaut, kami memberikan life jacket sesuai dengan program yang dicanangkan Polres Kepulauan Seribu tentang keselamatan pelayaran" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)