Kapolres Kepulauan Seribu Buka Puasa Bersama Kapolda Metro Jaya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk memupuk kebersamaan, solidaritas dan harmonis antara sesama personil kepolisian, Kapolres Kepulauan Seribu menghadiri buka puasa bersama dengan Kapolda Metro Jaya di rumah makan Telaga Sampireun Ancol , Sabtu (18/06).

Hadir dalam acara buka puasa bersama kali ini adalah Kapolda Metro Jaya, Wakapolda Metro Jaya dan pejabat utama Polda Metro Jaya serta Kapolres Kepulauan Seribu. Acara yang berlangsung dengan suasana penuh kebersamaan dan keakraban ini sekaligus membahas tentang situasi kamtibmas dan sebagai ajang saling bertukar pikiran dalam hal menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya dibulan ramadan ini.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Dalam kesempatan yang baik ini selain dapat bersilaturahmi, kami juga menyampaikan tentang apa saja yang dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif selama bulan ramadan ini ke para pejabat utama Polda Metro Jaya. Terlebih lagi tentang program yang saat ini sedang kami digalakkan yakni mengenai keselamatan pelayaran di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu" ujar John didepan Kapolda dan para pejabat utama Polda Metro Jaya.

(Humas Res1000)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)