Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Pemakaman Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni menghadiri pemakaman salah satu warganya yakni Almarhun Bapak Nasrul Kepala Sekolah SDN 01 Pulau Payung yang dimakamkan di pemakaman umum Pulau Tidung, Kamis (16/06).

Pada saat Jenazah Almarhum tiba di dermaga pulau tidung langsung di sambut dengan isak tangis oleh keluarga almarhum, selanjutnya di bawah ke rumah kediaman almarhum dan di kawal oleh Anggota Polisi Bripka Toni, untuk persiapan pemakaman.

Kemudian Bripka Toni langsung ikut tahziah kepada Almarhum yang Meninggal Dunia di tempat Kediamannya. "saya mengucapkan Turut Berduka Cita kepada Keluarga Almarhum Bapak Nasrul yang selama hidupnya dikenal sebagai orang yang Baik, Ramah dan Santun kepada semua orang yang dikenal maupun orang yang tidak dikenal."Kata Toni 

Keluarga Almarhum menanggapinya dengan positif dengan adanya kehadiran Polisi di tengah Masyarakat saat berduka cita. "sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum yang sedang Berkabung. dan Keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Toni sebagai Kapolsubsektor Pulau Tidung yang telah menyempatkan untuk singgah melayat. Dan juga Warga sekitar sangat mengapresiasi dengan kegiatan Positif yang dilakukan oleh Bapak Polisi."Ungkap salah satu Keluarga Almarhum. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)