Sinergitas Kemitraan Kapolsubsektor Pulau Panggang Bersama Lurah Intensifkan Patroli Selama Ramadhan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Guna meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di lingkungan Kelurahan Pulau Panggang, Polsubsektor dan kelurahan Pulau Panggang mengintensifkan patroli saat sahur selama bulan ramadhan 1437 hijriyah.  

Lurah Pulau Panggang, Yulihardi mengatakan, kita mengajak Bapak-Bapak dari Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin Kapolsubsektor Bripka Saihul Azhar bersama dengan masyarakat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pulau Panggang selain itu sebagai ajang silaturahim.

“Kita melibatkan Satuan Polisi Pamong Parja (Satpol PP), staf Kelurahan Pulau Panggang, sambil patroli pihaknya juga akan membangunkan warga agar tidak terlambat sahurnya,” ungkapnya, Senin (20/06/2016).

Ia menambahkan, patroli dilaksanakan mulai pukul 00.00 - 04.00 Wib. Menurutnya, hal ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala wilayah.

"Kami akan lakukan ini setiap hari. selama bulan Ramadhan 1437 H, Sambil mengajak masyarakat menjaga keamanan lingkungan. Harapan kita, situasi ramadhan dan seterusnya akan terus kondusif," ujar Kapolsubsektor .
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)