Taman Terpadu Pulau Harapan Favorit Warga Ngabuburit

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Taman Terpadu Pulau Harapan Favorit Warga Ngabuburit
Polreskepulauanseribu.com - Warga Pulau Harapan memanfatakan Taman Terpadu untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit selama bulan ramadhan 1437 hijriyah. Fasilitas taman terpadu dijadikan tempat berinteraksi bersama teman maupun sanak saudara.

Polres Kepulauan Seribu berikan pengamanan Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan Brigadir Sidik.

Sidik mengatakan, luas Taman Terpadu mencapai 2.500 meter persegi di pintu masuk dermaga Pulau Harapan menjadi pilihan utama warga ngabuburit. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan warga seperti berkumpul, mengajak anak-anak bermain hingga membeli berbagai macam takjil yang di jual di sekitar Taman Terpadu.

"Dari sejumlah lokasi yang menjadi favorit dikunjungi itu Taman Terpadu yang didekat dermaga utama Pulau Harapan," ungkap Sidik, Senin (20/06/2016).

Ia menambahkan, biasanya warga banyak berkunjung pada pukul 15.00 Wib, waktu itu merupakan jam-jam ramai warga mencari tempat singgah yang nyaman untuk menunggu waktu berbuka puasa.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)