Antisipasi Tindak Kriminalitas, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gencar Laksanakan Patroli

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pulau Tidung, petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan gencar melaksanakan kegiatan patroli di pulau Tidung, Kamis, (28/07).

Kanit patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot mengatakan "Kami akan terus melaksanakan patroli demi menciptakan situasi yang kondusif dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di pulau Tidung ini. Anggota Polsek Kepulauan Seribu dengan menggunakan motor patroli tiap harinya gencar berpatroli ke tiap-tiap tempat yang ada di pulau Tidung" kata sentot.

Sentot menambahkan, "Kegiatan patroli yang rutin kita laksanakan adalah upaya kita dalam pelayanan terhadap masyarakat dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Saya mengajak peran serta dari seluruh lapisan masyarakat agar mari bersama-sama dengan kita untuk menjaga lingkungannya dari segala bentuk tindak kriminalitas, terutama mengenai peredaran narkoba yang sudah mulai merambah di wilayah Kepulauan Seribu" tambahnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)