Antisipasi Wisatawan Bawa Narkoba dan Miras, Jajaran Polres Kepulauan Seribu Gelar Cipkon Secara Serentak di Wilayah Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Mengantisipasi masuknya narkoba, miras dan mencegah tindak kriminal di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar operasi cipta kondisi di pulau -pulau yang ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di wilayah Kepulauan Seribu, sabtu (23/07).

Operasi cipkon yang dipimpin oleh masing-masing Perwira Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu tepatnya di dermaga pulau. Untuk di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin oleh Ipda Anwar menggelar cipkon di dermaga pulau Tidung, sedangkan di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara yang dipimpin oleh Ipda Suratman menggelar cipkon di dermaga pulau Harapan dan Kelapa.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Operasi cipkon yang kita gelar ini bertujuan untuk mencegah masuknya narkoba, miras dan lain sebagainya yang sifatnya melanggar hukum. Kita melakukan pemeriksaan barang bawaan dari para wisatawan yang masuk ke Pulau Seribu, jangan sampai ada yang kedapatan membawa suatu barang yang melanggar ketentuan hukum. Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, berwisatalah yang sehat tanpa narkoba dan miras serta tidak melanggar hukum" Kata Kapolres.

Dari hasil cipkon yang dilaksanakan Jajaran Polres Kepulauan Seribu, petugas tidak menemukan adanya barang-baranag bawaan dari para wisatawan dan masyarakat yang menyalahi aturan hukum.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)