Kapolres didampingi Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Melakukan Pengecekan ke Tiap-tiap Ruangan Sat Reskrim

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, melakukan pengecekan ke ruangan kantor Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang berada di Kalibaru, Cilincing, sabtu (23/07).

Kapolres yang didampingi oleh Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, AKP Zaroki SH, mengecek di tiap-tiap ruangan yang terdapat di dalam kantor Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang baru selesai direnovasi guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.  

Salah satu ruangan pertama yang dituju oleh Kapolres adalah bagian sel tahanan dengan melihat keadaan dan jumlah tahanan serta melihat kondisi ruang tahanan, kemudian Kapolres yang didampingi oleh Kasat Polair menuju ke ruangan-ruangan lainnya.

Kepada personil yang sedang bertugas, Kapolres menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian baik didalam maupun diluar ruangan sehingga menciptakan suasana kenyamanan dalam bekerja yang nantinya juga dinikmati oleh personil yang berada didalam ruangan itu sendiri. 

"Jaga kebersihan dan kerapian ruangan sehingga anggota yang menempati ruangan akan menjadi betah dan sudah tentu dalam bekerja akan menjadi lebih bersemangat serta menjadi lebih baik," ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personil piket reskrim untuk selalu waspada dan sesering mungkin melakukan pengecekan di ruang tahanan.

"Karena disini terdapat ruang tahanan, kepada anggota piket untuk tetap tingkatkan kesiagaan dan kewaspadaan dalam bertugas" katanya.

(Humas Res1000)


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)