Belasan Miras Disita Saat Cipkon Di Pulau Harapan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Operasi Cipkon Polsek Kepulauan Seribu Utara mendapati seorang pemuda membawa belasan miras berupa botol dan kaleng di dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (30/07). 

Seorang pemuda asal Karawang, Jawa Barat tertangkap tangan membawa belasan miras yang disimpannya di box pendingin minuman. Pemuda berinisial MT itu ditangkap ketika turun dari kapal ojek di dermaga Pulau Harapan. Petugas yang sedang berjaga mencurigai MT dan kemudian dilakukan penggeledahan. diduga 

Saat digeledah, petugas menemukan dua botol miras merk whisky, dan 16 keleng bir. Kepada petugas, MT mengaku miras itu akan dikonsumsi untuk acara pesta di Pulau Perak yang jaraknya tidak jauh dari Pulau Harapan.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST mengatakan , “Tersangka kita amankan untuk didata dirinya dan untuk mirasnya kami sita dan untuk selanjutnya kami musnahkan Miras tersebut.” Jelasnya.

Seperti diketahui Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin menggelar Cipkon di tiga dermaga di wilayahnya. Tiga dermaga tersebut yaitu Dermaga Pulau Pramuka, Dermaga Pulau Harapan dan Dermaga Pulau Kelapa. Sasaran dari giat tersebut adalah mencegah masuknya Narkoba dan Miras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)