Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Dampingi Wakil Bupati Lakukan Sidak Ke Kantor Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik dampingi Wakil Bupati Muhammad Anwar melakukan sidak ke kantor kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (22/07). Sidak dilakukan untuk memonitor kegiatan di kelurahan, terutama tentang kedisiplinan PNS pasca lebaran Idul Fitri 1437H. 

Anwar meminta kepada PNS di kelurahan Pulau Harapan agar tidak membolos kerja dengan alasan tidak jelas. Dia mengharapkan agar PNS dapat melayani masyarakat dengan pelayanan prima . 

“Tujuan sidak adalah melihat langsung absensi PNS. Jika dalam sidak ditemukan PNS yang membolos maka akan dilakukan sanksi disiplin kerja berupa surat peringatan, pemotongan gaji hingga pemecatan.” Jelas Anwar.

Selama sidak berlangsung tidak diketemukannya PNS yang mangkir dari tanggung jawab kerjanya. 

“Hari ini tidak ada PNS yang bolos dari kerja dan saya harapkan tetap seperti itu. Jaga kedisiplinan kerja dan kinerja, mari tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.” Ujar Anwar.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)