Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Serukan Untuk Satukan Persepsi Dan Satukan Tujuan Terhadap Anggotanya Dalam Pelaksanaan Tugas

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria, S.ST melaksanakan anev bersama kanit dan kasie Polsek Kepulauan Seribu Utara di kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Jumat (22/07). 

Anev tersebut bertujuan menyampaikan metode bekerja dalam ruang lingkup Polsek Kepulauan Seribu Utara. Menurut Kapolsek, setiap fungsi diharuskan mengerti akan tugas pokoknya masing-masing agar mampu menjalankannya dengan kinerja yang tinggi. Dengan begitu tujuan untuk mencapai Polsek yang lebih maju akan cepat tercapai.


“Kinerja yang tinggi harus ditanamkan pada diri masing-masing anggota agar tujuan kita bersama dalam memajukan Polsek Kepulauan Seribu Utara cepat tercapai.” Ujar Kapolsek.
Dalam anevnya, Kapolsek juga menghimbau kepada anggotanya agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tujuan menciptakan polisi yang dicintai masyarakat.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)