Kabel Gardu Hubung PLN Di Teluk Naga Bocor Kantor Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya Padam

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sejak pukul 16.30 Wib, Jumat (22/07/2016) kemarin hingga berita ini diturunkan listrik di wilayah Kepulauan Seribu masih mengalami mati lampu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara , Akp Fredy Yudha Satria mendapat laporan dari Polres Kepulauan Seribu bahwa wilayah Kepulauan Seribu Mati Lampu, menurut informasi Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta pemadaman listrik di Kepulauan Seribu disebabkan adanya kebocoran pada jalur kabel di  Gardu Induk (GI) Teluk Naga dan Gardu Hubung (GH) Tanjung Pasir, Tangerang.

“Daya listrik bersumber dari Gardu Tanjung Pasir, Tangerang, PLN akan menyelidiki kejadian, Kami akan menyiagakan anggota untuk lakukan patroli apabila hingga petang nanti masih terjadi mati lampu, ujar Fredy, Sabtu (23/07/2016).   

Sementara itu, petugas PLN Tanjung Pasir, Projo mengatakan lokasi kebocoran kabel listrik saat ini sudah ditemukan dan sedang tahap penggalian.

“Lokasi kebocoran berada di 1.950 meter dari Gardu Induk (GI) Teluk Naga kerusakan kabel mencapai 8400 meter,” ungkapnya.
 
Ia menambahkan, sudah dalam perbaikan, mohon doanya muda-mudahan tidak ada gangguan kabel yang lain,” tandanya.  

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)