Cegah Narkoba Dan Barang Berbahaya Masuk, Padal Polres Kepulauan Seribu Rutin Lakukan Pemeriksaan Ke Dalam Ruang Tahanan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu melakukan pemeriksaan di ruang tahanan Polres Kepulauan Seribu di pulau Karya, jumat (29/07).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Padal (Perwira Pengendali) yakni Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Kusno beserta anggota jaga tahanan, untuk mengantisipasi masuknya narkoba dan barang-barang berbahaya serta mengetahui kondisi ruang tahanan Polres Kepulauan Seribu.

Dijelaskan Ipda Kusno, "pemeriksaan sistem keamanan ruang tahanan ini adalah untuk mengecek kondisi ruang tahanan juga para tahanan yang dikhawatirkan membawa barang-barang seperti narkoba, senjata tajam dan alat lainnya yang menyalahi aturan serta membahayakan" ujar Kusno.

Kusno menambahkan, dari hasil pemeriksaan di ruang tahanan tidak ditemukan adanya narkoba, senjata tajam maupun barang lainnya yang masuk ke ruang tahanan Polres Kepulauan Seribu.

"Setelah lakukan pemeriksaan di ruang tahanan, kami tidak menemukan benda-benda yang berbahaya. Saya juga tadi memberikan arahan ke para tahanan agar menaati aturan yang berlaku selama masa penahanannya di Polres Kepulauan Seribu. Terhadap anggota jaga tahanan, saya juga berikan penekanan untuk selalu siaga apabila sedang piket, periksa dengan teliti barang-barang yang dibawa oleh keluarga para tahanan bila akan menjenguknya" tambahnya.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)