Cegah Peredaran Vaksin Palsu, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Bersama Dengan Pihak Puskesmas Tingkatkan Pengawasan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono, berkordinasi dengan Lurah Pulau Tidung Bapak Fadli dalam rangka mengatur jadwal untuk mengunjungi Puskesmas mengantisipasi adanya Vaksin Palsu yang sudah banyak beredar di jakarta,Selasa (19/07).

Dalam pertemuannya Lurah Pulau Tidung mengatakan "Dengan adanya koordinasi seperti ini sangat bagus dan perlunya pendamping dari pihak kepolisian. Apabila nantinya saat berkunjung ke Puskesmas ditemukan adanya Vaksin Palsu maka secara tegas akan di proses secara hukum. langkah selanjutnya Lurah akan menentukan jam,hari,tanggal dan Personil untuk melakukan pengecekan ke Puskesmas."Tegas Lurah.

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu menambahkan "Sangat mendukung kegiatan yang nantinya akan berkunjung ke Puskesmas hal ini adalah sebagai langkah untuk mencegah terjadinya peredaran vaksin palsu yang berakibat fatal terhadap bayi maupun balita. Saya juga akan memberikan himbauan kepada pihak Puskesmas supaya lebih waspada dan mengantisipasi beredarnya Vaksin Palsu" Ungkap Teguh.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)