Jaga Kebersihan, Upaya Pelestarian Keindahan Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal berkoordinasi dengan PPSU Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara tentang permasalahan kebersihan di Pulau Kelapa, Rabu (13/07). Koordinasi tersebut dilakukan di Lapangan Bola Pulau Kelapa saat anggota PPSU sedang beristirahat.

Sahrizal berterima kasih kepada PPSU karena berkat mereka wilayah Pulau Kelapa menjadi bersih dan nyaman.

“Saya berterima kasih kepada PPSU yang telah bekerja keras menjaga lingkungan di Pulau Kelapa tetap bersih. Lingkungan yang bersih bisa menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif.” Ujar Sahrizal.

Sahrizal juga melakukan koordinasi terkait rencana acara ‘Halal Bi Halal dan Milad Surya Paloh’ yang akan bertempat di lapangan bola Pulau Kelapa tersebut. Menurutnya akan banyak sampah yang akan berserakan nanti. Diharapkan PPSU nanti dapat mengantisipasi sampah – sampah tersebut.

Menurut Sahrizal Pemda setempat telah menyiapkan beberapa unit tempat pembuangan sampah yang akan diletakkan di sekitar lapangan bola. Pihaknya juga telah menyiapkan anggota PPSU untuk melakukan pembersihan setelah acara selesai.

Namun Bripka Sahrizal juga melakukan himbauan kepada anggota PPSU untuk melakukan teguran bagi warga yang membuang sampah sembarangan. 

“Silahkan ditegur secara baik – baik jika ada warga yang membuang sampah sembarangan. Katakana pada mereka bahwa Pemda telah menyediakan tempat pembuangan sampah disekitar tempat kegiatan.” Kata Sahrizal

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)