Pastikan Tidak Ada Vaksin Palsu di Wilayahnya, Petugas Polsubsektor Pulau Tidung dan Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Lakukan Pengecekan di Puskesmas Pulau Tidung

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka pencegahan beredarnya Vaksin palsu di pulau Tidung, Petugas Kepolisan dari Polsusbektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas pulau Tidung bersama dengan Lurah pulau Tidung melakukan pengecekan di Puskesamas pulau Tidung, kamis (21/07).

Lurah pulau Tidung Bpk Fadli menjelasakan, "Dalam pengecekan ini tidak ditemukan adanya vaksin palsu maupun yang sudah kadaluarsa di Puskesmas pulau Tidung ini. Saya selaku lurah mengingatkan kepada kepala Puskesmas pulau Tidung agar tetap waspada dan selalu melakukan pengecekan rutin terhadap ketersediaan vaksin dan obat-obatan yang ada di dalam Puskesmas, jangan sampai ada yang kadaluarsa apalagi terdapat yang palsu" jelas Fadli.

Kapolsubsektor pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni yang ikut dalam pengecekan tersebut mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan jajaran Pemkab Kepulauan Seribu akan rutin melaksanakan kegiatan ini untuk mengantisipasi beredarnya vaksin maupun obat-obatan palsu dan yang sudah kadaluarsa yang dapat bmerugikan masyarakat.

"Bisa dipastikan di Puskesmas pulau Tidung tidak ada vaksin palsu yang beredar setelah kami cek tadi. Kepada masyarakat pulau Tidung tidak perlu resah menanggapi peredaran vaksin palsu, karena di pulau Tidung ini sama sekali tidak ditemukan adanya vaksin yang palsu" ungkap Toni.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)