Antisipasi Serangan Balas Dendam Pasca Tertembaknya Gembong Teroris Di Poso, Polres Kepulauan Seribu Memperketat Pengamanan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Untuk mengantisipasi serangan balas dendam pasca tertembaknya gembong teroris Posos, Santoso. Polres Kepulauan Seribu memperketat penjagaan dengan menyiagakan personil bersenjata laras panjang yang disiagakan dipintu masuk menuju Mako Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung mengatakan "Peningkatan eskalasi pengamanan itu semata-mata dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus mengantisipasi serangan teror yang memang menargetkan kantor Polisi, untuk itu kami memperketat pengamanan dengan menyiagakan personil bersenjata di depan mako" ujar John.

John menambahkan, pihaknya terus melakukan patroli kesejumlah pusat keramaian yang berada di sekitar kantor Polres Kepulauan Seribu.

"Kami terus berupaya memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan memaksimalkan kegiatan patroli. Dengan mengerahkan pasukan khusus yang kita punya yaitu timsus Gurita, kami berusaha untuk mencegah terjadinya apabila ada serangan teror yang menargetkan anggota Polri dan kantor Polisi dalam hal ini kantor Polres Kepulauan Seribu. Kepada Masyarakat agar tidak perlu khawatir karena kami akan terus bekerja demi memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif" tambah John.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)