Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Isi Kegiatan MOS Melalui Sosialisasi Kenakalan Remaja

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Briptu Teguh Wicaksono Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasikan tentang Kenalan Remaja, kali ini SMPN 241 Jakarta P. Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Teguh berkesempatan mengisi kegiatan MOS (masa orientasi siswa) hari ke-3 masuk sekolah pasca libur panjang yaitu dengan memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, miras dan narkoba.

Maksud dan tujuan penyuluhan ini untuk melakukan pembinaan kepada para pelajar agar menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, melakukan pencegahan sejak dini guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam penyuluhan ini Teguh berpesan kepada para pelajar untuk tidak merokok, jauhi miras dan narkoba, larangan untuk tidak bermain game Pokemon, manfaatkan waktu luang untuk belajar, ibadah dan istirahat. bagi adik-adik yang masih dibawah umur untuk tidak mengendarai motor dan kebut-kebutan.

Kedatangan anggota Bhabin dalam mengisi kegiatan MOS di SMPN 241 Jakarta P. Tidung ini sangat direspon positif oleh pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah yaitu H. Mansyur, Spd. Pihak sekolah sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut karena dapat perhatian dari pihak kepolisian.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)