Pesta rakyat di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

Ferry
1
Dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Masyarakat berbondong bondong datang, tumpah ruah menjadi satu,mengikuti  berbagai lomba untuk warga Kepulauan Seribu digelar kemarin (17/07/16). Kemeriahan itu merupakan rangkaian milad atau perayaan ulang tahun ke-65 Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Ungkapan rasa syukur itu dirayakan Surya Paloh bersama warga di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.
 
Hiruk pikuk, gelak tawa dan teriakan serta tepuk tangan menyemangati warga mewarnai pesta perayaan rakyat yang digelar di lapangan rumput dan dermaga pantura Pulau Kelapa.

Mereka terlibat dalam berbagai perlombaan, di antaranya lomba balap karung, makan kerupuk, pertandingan voli yang pesertanya harus mengenakan sarung, panjat pinang antarwarga, perahu hias, dan perlombaan renang di laut lepas. Peserta lomba tidak hanya berasal dari Pulau Kelapa I dan II, tetapi juga warga Pulau Harapan yang berada di sebelahnya.

Dalam pesta perayaan rakyat yang digelar di Pulau Kelapa terlihat puluhan anggota Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu berjaga jaga diberbagai sudut untuk memberi rasa aman dan melayani masyarakat yang mebutuhkanya.

Kerumunan masyarakat semakin riuh tatkala Gubernur DKI berikut rombongan datang dari deri dermaga menuju lapangan bola untuk hadir dan menyalami masyarakat serta memberikan sepatah dua patah kata dipanggung yang telah disediakan oleh panitia.

(Humas Res1000)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment