Kapolsubsektor Pulau Panggang Himbau Peserta Latihan Selam Agar Selalu Utamakan Keselamatan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syaihul Azhar monitoring giat Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta untuk pelatihan scuba diver bersertifikat di perairan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Senin (18/07).

Peserta pelatihan berjumlah 20 orang yang merupakan anggota Damkar DKI Jakarta. Mereka akan dilatih oleh 8 instruktur yang berasal dari daerah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu. Giat pelatihan tersebut dimulai sejak tanggal 17 Juli 2016 hingga 20 Juli 2016.

Bripka Syaihul menghimbau agar selalu berhati – hati dalam pelaksanaan latihan menyelam karena kondisi laut sewaktu – waktu bisa berubah dan hindari sedikit mungkin segala sesuatu yang dapat membahayakan jiwa seperti berenang sendiri tanpa pengawasan dari instruktur.

“Saya menghimbau agar rekan – rekan selalu mengikuti petunjuk instruktur dan lakukanlah pelatihan ini dengan serius karena kita tidak tahu kapan hal buruk akan menimpa kita, jika ingin berenang diluar pelatihan diharuskan rekan – rekan selalu dalam kelompok atau ditemani seseorang.” Himbau Syaihul.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)