Polair Polres Kepulauan Seribu Gelar Sosialisasi Qick Wins di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di gedung Aula Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Quick Wins program I dan VI yaitu sosialisasi tentang paham radikalisme dan anti Pancasila serta mengenai Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik, rabu (20/07).

Dengan menumpang kapal reguler dari dermaga 17 Marina Ancol, rombongan personil Sat Polair pimpinan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki bertolak pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara bersama dengan KBO dan 5 personil Polair Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa, Ketua FKDM Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan masyarakat peserta sosialisasi dari pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. 

Acara yang diprakarsai oleh Polres Kepulauan Seribu khususnya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu hari ini bertujuan untuk memberikan pemahaman agar masyarakat Kepulauan Seribu tidak terjerumus dan mengikuti kegiatan yang sifatnya berbentuk gerakan radikal dan melupakan Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia. Untuk itu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bersama dengan masyarakat bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kepulauan Seribu.
 
AKP Zaroki mengatakan "Quick Wins Program I dan VI ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan di Kepulauan Seribu dengan merangkul masyarakat maupun nelayan" Ujarnya
 
Selain memberikan materi sosialisasi tentang paham radikalisme dan anti pancasila serta Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga memberikan saran kontak secara simbolis terhadap masyarakat pulau Kelapa.

"Setelah kami memberikan materi sosialisasi, kami juga berikan sarana kontak ke masyarakat pulau Kelapa secara simbolis berupa perlengkapan ibadah dan perlengkapan olahraga. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat terhadap masyarakat" Katanya.
 
Zaroki menambahkan, mengenai penyampaian materi program VI yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik oleh KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Wagiyanto berisikan tentang himbauan terhadap masyarakat mengenai keselamatan pelayaran.
 

"Tadi KBO Polair menyampaikan materi sosialisasi program VI yang diantaranya menghimbau kepada masyarakat pulau Kelapa agar lebih mengutamakan keselamatan selama pelayaran seperti misalnya menggunakan life jacket disaat sedang melakukan aktifitasnya di laut" tambahnya.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)