Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Berikan Binluh Terhadap Siswa-siswi Baru di SMPN 285 Pulau Lancang

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi Bersama dengan Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap pelajar baru di Sekolah SMPN 285 Pulau Lancang dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), jumat (21/07).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 35 pelajar SMPN 285 dan didampingi oleh pihak sekolah Brigadir Khoim menyampaikan agar para siswa yang baru masuk segera beradaptasi di lingkungan sekolah. Dan kepada siswa senior, bisa menjadi contoh yang baik terhadap adik-adik kelasnya yang baru masuk. Sebagai pelajar dan berpendidikan harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat karena sebagai generasi penerus bangsa.


Dengan diberikannya materi-materi yang bermanfaat oleh Polres Kepulauan Seribu melalui peran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat bermanfaat dan tidak ada lagi kegiatan senior terhadap juniornya di sekolah dengan melakukan kekerasan yang mengarah pada tindak pidana.

Kedatangan petugas kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu dalam mengisi kegiatan PLS di SMPN 288 Pulau Lancang mendapat respon positif oleh pihak sekolah dan para siswa siswi PLS, Pihak sekolah menyampaikan terima kasih terhadap Bhabinkamtibmas yang sudah perduli dengan generasi muda khususnya para pelajar.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)