Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Mengamankan Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Di Pulau Kelapa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri perayaan ulang tahun ke-65 Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (16/07).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta menyempatkan diri menyapa masyarakat Kepulauan Seribu khususnya pulau Kelapa, pulau Kelapa II dan pulau Harapan dengan pengawalan dari petugas polisi Polres Kepulauan Seribu yang juga menerjunkan Polisi Pantainya.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan perlomba dengan mengajak partisipasi dari masyarakat. Ada 24 jenis perlombaan diantaranya lomba kelereng, perahu hias, pertandingan bola voli yang pesertanya menggunakan sarung, perlombaan renang dan memasak masakan tradisional khas pulau Kelapa.

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Jakarta  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Ia juga mengajak kepada warga Kepulauan Seribu untuk membuat tambak ikan yang didanai oleh pemerintah sebagai ladang bisnis untuk meningkatkan kesejahteraan.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)