Antisipasi Peredaran Kendaraan Curian, Polsubsektor Pulau Lancang Dengan Bhabinkamtibmas Periksa Surat-Surat Kendaraan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Zulkifli, dan Babhinkamtibmas pulau Lancang Brigadir Khoim Chovivi bersama dengan Sat Pol PP melakukan pemeriksaan terhadap puluhan penumpang kapal kayu milik warga asli pulau yang bersandar di dermaga pulau lancang, Minggu (17/07).

Petugas melakukan pemeriksaan identitas para penumpang termasuk barang bawaan yang digeledah serta memeriksa secara ketat kelengkapan surat-surat kendaraan sepeda motor yang turun di pelabuhan dermaga pulau Lancang untuk mengantisipasi terjadianya motor hasil curian.

"Jumlah penumpang 115 orang dan mengangkut 3 sepeda motor milik penumpang, berikut mengangkut barang-barang sembako milik warga asli pulau. Kapal kayu tersebut adalah milik perorangan yang difungsikan sebagai melayani warga asli pulau yang bertujuan pulau lancang ke rawasaban"Kata Zulkifli saat memeriksa kendaraan bermotor.

Zulkifli menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaan serta kendaraan bermotor di pelabuhan dermaga pulau lancang tidak ditemukan adanya barang-barang yang berbahaya dan sebagian besar penumpang yang turun yaitu asli orang pulau yang sudah telah lama menetap di pulau lancang" tambah Zulkipli.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)