Polres Kepulauan Seribu Gelar Pengamanan Kunjungan Presiden dan Pejabat Negara Di Pulau Kelapa

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara mendadak ramai dikunjungi oleh Kepala negara dan para pejabat negara, Sabtu (16/07).

Tepatnya di lapangan sepak bola pulau Kelapa yang menjadi titik kumpul masyarakat yang memadati tempat tersebut dalam rangka acara halal bihalal dan milad Surya Paloh. Dalam acara yang digagas oleh Surya Paloh dengan melibatkan masyarakat pulau Kelapa turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan anggota DPR RI.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, Polres Kepulauan Seribu mengerahkan anggotanya untuk berjaga disejumlah titik di pulau Kelapa selama kedatangan Kepala negara dan para pejabat negara yang menghadiri Milad Surya Paloh.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Pengamanan ini merupakan pengamanan VVIP karena dihadiri oleh Kepala negara dan sejumlah pejabat negara. Para personil Polres Kepulauan Seribu berikut personil Polsek Kepulauan Seribu Utara kami tempatkan menyebar di pulau Kelapa. Khusus untuk di dermaga dan ditempat berlangsungnya acara, kami mengerahkan Polisi Pantai yang dipimpin oleh Kasat Binmas" kata John.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)