Turut Berduka Cita, Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara Tutup Usia

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara Tutup Usia  

Polreskepulauanseribu.com - Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Abdullah meninggal dunia di usia (53) tahun, Minggu (17/07/2016) pukul 14.00 Wib kemarin. Sebelum meninggal almarhum sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulau Pramuka.
 
Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Anwar didampingi Sekretaris Kabupaten Ismer Harahap dan Asisten Pemerintahan Kusmanto melayat ke rumah duka di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Senin (18/07/2016) pagi tadi.

Muhammad Anwar mengenakan seragam coklat aparatur sipil negara (ASN) bersama dengan Ismer Harahap dan jajarannya. Hadir pula Junaedi mantan Wakil Bupati Kepulauan Seribu dan Babinsa Kelurahan Pulau Panggang, Hasannudin. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria mengatakan " Kami segenap keluarga besar Polres Kepulauan Seribu turut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya Bapak Wakil camat Kepulauan Seribu Utara, Semoga amal ibadahnya di terima oleh Tuhan Yang MahaKuasa"

Almarhum meninggalkan 4 orang anak, 3 perempuan, 1 laki-laki dan seorang istrinya bernama Ati.

Jenazah Wakil Camat Kepulan Seribu Utara, Abdullah telah disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum Pulau Karya pada Minggu (17/07/2016) sore. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)