Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Cipkon Di Pulau Untung Jawa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Wakpolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa SH  mendampingi kegiatan Cipta Kondisi yang di gelar oleh Polres Kepulauan Seribu di Pelabuhan Dermaga Pulau Untung Jawa yang dipimpin AKP C.Tambunan Personil sebanyak 15 Personil.
 
Perwira Pengendali Operasi Cipta Kondisi Polres Kepulauan Seribu AKP C.Tambunan mengatakan, Kegiatan Cipta Kondisi ini berupaya untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Puluhan personil gabungan dikerahkan untuk merazia para pengunjung yang baru saja turun dari kapal di pelabuhan dermaga pulau untung jawa. Satu per satu pengunjung yang hendak turun dari dermaga diperiksa petugas. Bukan hanya pengunjung dan barang bawaannya saja. Kendaraan bermotor yang membawa di periksa juga yang dikhawatirkan di dalam Jok motor tersebut terdapat penyimpanan narkoba. Hasilnya petugas tidak menemukan adanya narkoba maupun benda berbahaya lainnya, seperti senpi, senjata tajam, dan bahan peledak.
 
Wakapolsek Iptu Zuhri Mustofa SH Polsek Kepulauan Seribu Selatan menambahkan,melakukan pemeriksaan dengan sasaran narkoba para pengunjung sudah secara menyeluruh di periksa satu persatu termasuk sajam dan handak. Hasil Razia dinyatakan steril dan tidak menemukan narkoba maupun benda berbahaya. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempersempit peredaran narkoba khususnya di pulau untung jawa sehingga wilayah kepulauan seribu selatan tersebut Streil dari peredaran narkoba."kata Wakapolsek

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)