Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sambang Giat Selam Anggota Brimob Mabes Polri Di Pulau Karya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibnas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Suhendi melakukan sambang ke giat pelatihan selam anggota Datasement Brimob Mabes Polri Kelapa dua Depok di Pulau Karya, Kamis (28/07).


Sebanyak 95 personil Brimob mengikuti latihan selam yang diadakan selama kurang lebih 6 hari. Giat tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Mantiri dan akan dilaksanakan di sekitar perairan Pulau Panggang.




AKBP Mantiri menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan selam tersebut dilakukan untuk melatih keterampilan anggota datasement Brimob Mabes Polri Kelapa Dua Depok. Dengan kegiatan ini diharapkan kemampuan dan keterampilan anggota dapat terpelihara dengan baik sehingga mampu melaksanakan tugas dan peranan sebagai anggota Brimob dengan baik.



Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menambahkan “Latihan Selam ini dilakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Kepulauan Seribu Utara siap membantu dan mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Ucap Fredy.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)