Antisipasi Teror, Penjagaan Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Diperketat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Mengantisipasi tindakan aksi terorisme, Polsek Kepulauan Seribu Selatan memperketat penjagaan mako dengan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan masuk di area kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan, selasa (02/08).

"ini merupakan upaya preventif untuk antisipasi tindakan terorisme yang mengincar kantor-kantor kepolisian" kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar.

Menurut Kapolsek, "Ancaman teroris sekarang bukan hanya menggunakan bom bunuh diri saja, melainkan sudah mulai mmenggunakan racun dalam makanan dan minuman yang diberikan kepada anggota kepolisian. Sehingga sesuai dengan arahan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, penjagaan pada tiap-tiap mako Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu untuk lebih ditingkatkan dan meningkatkan kewaspadaan" jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, peningkatan penjagaan mako meliputi pemeriksaan kendaraan yang masuk dan memeriksa barang bawaan serta setiap morang yang akan masuk ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga harus dilakukan pemeriksaan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)