Taman Edukasi Anak RPTRA Dibangun di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi, mendampingi Wakil Bupati Muhammad Anwar yang melakukan peninjauan dan monitoring pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulau Pramuka Kec Kep Seribu Utara, Senin (01/08).

RPTRA merupakan taman multifungsi yang diperuntukkan tidak hanya sebagai taman bermain anak namun memiliki fungsi sebagai taman edukasi anak. Di taman ini anak - anak bisa bermain sekaligus belajar serta bersosialisasi dengan anak - anak lainnya.

Kepulauan Seribu sedang membangun RPTRA di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara yang rencananya akan selesai dibangun pada akhir Agustus 2016 nanti. Rencananya Gubernur DKI Jakarta Ahok akan datang untuk meresmikan RPTRA Pulau Pramuka setelah selesai pengerjaannya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menambahkan bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara mendukung penuh pembangunan RPTRA yang diberi nama Tanjung Elang Berseri tersebut. “Dengan adanya taman bermain dan belajar RPTRA Tanjung Elang Berseri di Pulau Pramuka nanti diharapkan dapat membantu tumbuh kembang anak – anak sekitar sehingga mampu menjadi pribadi yang sehat, bersosialisasi dan pintar.” Jelas Kapolsek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)