Bahas Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Kumpul Bareng Para Ketua Rukun Tetangga (RT)

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Pari Polres Kepulauan Seribu Brigadir Kohim Chovivi, kumpul bareng ketua RT 01, 02 dan 03 di kantor sekretariat RW 03 Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, minggu (07/08).
Tujuan dari sambang tersebut ialah untuk menjalin kemitraan dengan kepolisian khususnya agar permasalahan yang ada dimasyarakat dapat diatasi bersama.
Dalam kesempatan ini, Brigadir Kohim Chovivi menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada ketua RT agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan kepada petugas yang ada maupun kepada Bhabinkamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan nyaman.
Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar mengatakan, "Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat dan harus mengetahui situasi wilayahnya masing maupun kejadian sekecil apapun harus dilaporkan kepada pimpinan, karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri" kata Jajang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)