Beri Himbauan Taat Hukum Sejak Usia Dini, Bhabinkamtibas Sambangi Sekolah-sekolah

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kepulauan Seribu tengah berkunjung ke sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan bahaya narkoba dan pelajar taat hukum, rabu (17/08).

"Para Bhabinkamtibmas memang saya arahkan untuk merangkul anak-anak sekolah. Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan pengetahuan terhadap para pelajar sejak dini akan bahaya narkoba dan pergaulan bebas serta sebagai warga negara yang baik harus taat hukum mulai dari usia dini. Kami ingin membentuk karakter anak bangsa yang baik agar nantinya mereka taat hukum dan nantinya menjadi pelopor dalam memerangi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa" Kata Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumaroto.

Para pelajar dan guru sekolah di Kepulauan Seribu sangat antusias dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah. Bhabinkamtibmas mengajak agar para pelajar untuk menghindari tindakan-tindakan negatif yang bisa merusak masa depannya.

"Kalau adik-adik tidak mempersiapkan diri dari sekarang, maka dikemudian hari akan terasa sulit. Jauhi pergaulan negatif seperti contohnya narkoba, karena narkoba dapat merusak kesehatan dan masa depan adik-adik semua. Apalagi kalau mau jadi polisi, tentu harus sehat dan tidak terjerumus narkoba" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)