Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara HUT RI Ke 71

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKPB John Weynart Hutagalung Sik pimpin upacara peringatan HUT RI ke 71 di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, rabu (17/08).

Dalam upacara tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu dan seluruh anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu. Berindak sebagai Inspektur adalah Kapolres Kepulauan Seribu dan Komandan upacara adalah KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari serta pasukan pengibar bendera merah putih dari Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

Dalam amanatnya, Inspektur upacara membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polis Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D kepada peserta upacara HUT RI ke 71.

"Melalui peringatan hari kemerdekaan ini diharapkan memberikan hal positif bagi kita sekalian untuk senantiasa ikhlas berjuang, bekerja dan berkarya bagi NKRI yang kita cintai dan kita banggakan. perjuangan menjadikan negara Indonesia sejahtera belumlah usai, seluruh elemen bangsa harus berusaha mencapai tujuan bangsa Indonesia sebagaimana yang telah diperjuangkan para pahlawan kita dengan tanpa lelah bahkan telah mengorbankan jiwa dan raganya. Maka peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri"

Bersamaan dengan pelaksanaan upacara HUT RI ke 71, Polres Kepulauan Seribu juga memberikan reward terhadap 12 anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam tugas kepolisian yang diberikan langsung oleh Inspektur upacara. 

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)