Bhabinkamtibmas Kepulauan Seribu tengahi 3 pemuda saling pukul.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untungjawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Vaisal Lasih mendapatkan laporan usai sholat jum'at dari salah satu orang tua remaja yang terlibat perkelahian di Pantai Sakura, Pulau Untungjawa, Kepulauan Seribu. Sabtu, 27/8/2016.

"Kejadian berawal dari "Z" (12) yang sedang tiduran di Mushollah Sekolah untuk istirhat sejenak, kemudian ada salah satu temannya yang menutup matanya dari belakang, dengan maksud bercanda, kemudian teman tersebut lari. Ketika "Z" menoleh kebelakang, yang terlihat dibekangnya adalah "F" dan "Z" pun menyangka "F" lah pelakunya, kemudian terjadilah cekcok antara "Z" dan "F", karena mendapat dorongan dari teman-teman untuk berkelahi maka terjadilah perkelahian tersebut, dan mengakibatkan baju "Z" sobek dan baret dibagian perut sedangkan "F" memar dan bengkak dibagian mata sebelah kanannya. Karena tidak terima melihat "F" memar dimata kanannya, maka teman "F" yaitu "A" tidak terima, kemudian mengajak berkelahi "Z". Perkelahian kedua pun terjadi antara "Z" dan "A". Ucap salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua "Z", Bhabinkamtibmas memanggil para remaja yang terlibat perkelahian dan juga memanggil para saksi untuk dimintai keterangan. Kemudian bhabinkamtibmas ditemani dengan Kapoksubsektor Pulau Untungjawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Kasatgas Pol PP mendamaikan ketiga remaja beserta orang tuanya untuk diselesaikan secara kekeluargaan, dengan membuatkan surat pernyataan kepada tiga remaja tersebut, dan juga surat pernyataan untuk ketiga orang tuanya untuk tidak saling menuntut dengan disaksikan oleh para saksi dan diketahui oleh Briptu Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Untungjawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)