Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Acara Pisah Sambut KKN Universitas Gajah Mada Yogyakarta

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menghadiri acara malam perpisahan mahasiswa KKN UGM Yogyakarta dengan masyarakat Pulau Panggang di Lapangan Bola Voli Dermaga Pulau Panggang, Rabu (03/08).

Acara yang bertema Selayang Panggang atau Semarak Malam Bergoyang Pulau Panggang turut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo, Lurah Pulau Panggang Yuliardi, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi serta undangan yang berasal dari masyarakat Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua KKN Wanda dan setelah itu sambutan dari Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo. Bupati mengucapkan ucapan selamat tinggal kepada para mahasiswa UGM dan berpesan kepada mahasiswa semoga apa yang didapat di Kepulauan Seribu ini dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Kemudian acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dbacakan oleh seorang Hafiz Quran dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pulau Panggang yaitu Ummi Kulsum. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi yang dibawakan oleh Risma Damayanti sorang siswi sekolah MI Pulau Panggang. acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik dan diakhiri dengan penyerahan plakat  dan tong sampah dari Mahasiswa UGM kepada Lurah Pulau Panggang.


“Giat berlangsung hingga jam 10 malam dengan acara menari bersama dengan mahasiswa UGM dan masyarakat Pulau Panggang. Acara berlangsung dengan meriah dan masyarakat senang dengan adanya kegiatan KKN tersebut.” Ujar Suhendi

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)