Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Bersama Lurah Dampingi Petugas Kementerian PUPR Lakukan Survei Penataan Infrastuktur Jembatan Cinta

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka survei perencanaan pembangunan infrastruktur di pulau Tidung tepatnya di jembatan cinta, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu  mendampingi rombongan dari petugas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, rabu (03/08).

Rombongan petugas dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang dipimpin oleh Sucipto melakukan penataan yang ditujukan untuk bangunan yang berada di pulau Tidung. "Kami melakukan penataan infrastruktur fisik bangunan yang berada di pulau Tidung seperti jembatan cinta yang merupakan icon wisata disana. Kalau memang jembatan cinta tersebut sudah tidak layak sehingga dapat membahayakan pengunjung, akan segera kita perbaiki, begitu pun dengan tempat-tempat lainnya yang telah dimakan usia" ujarnya.

Sucipto menambakan, "Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bila tidak ada perubahan akan kami realisasikan pada awal September 2016 untuk memulai perbaikan bangunan yang memang sudah rapuh setelah kita survei terlebih dahulu" tambahnya.

Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh yang ikut mendampingi tim survei Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengatakan, "Semoga dengan adanya rencana perbaikan fasilitas dan sarana Jembatan Cinta di pulau Tidung ini oleh Pemerintah, akan lebih dapat menunjang dari segi keamanan masyarakat maupun pariwisata yang sering mengunjungi tempat tersebut" kata Teguh.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)