Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Hadiri Pembukaan Sepak Bola Tingkat RW Kelurahan Pulau Untung Jawa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Masito, bersama dengan Kasubbag Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Seribu Badri, dan Lurah Pulau Untung Jawa Ardani, menghadiri pembukaan turnamen sepak bola tingkat RW di lapangan pulau Untung Jawa, selasa (03/08).

Kasubag Pendidikan dan Olahraga Kab Kepulauan Seribu sebelum pertandingan dimulai memberikan arahannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, untuk di kelurahan pulau untung jawa diadakan berbagai perlombaan, salah satunya turnamen sepak bola antar Rukun Warga dan instansi yang ada di kelurahan Untung Jawa ini.

Dalam kesempatan ini Badri menghimbau kepada para pemain sepak bola agar bermain dengan sportif dan menjunjung tinggi Fair Play. Karena ini adalah acara kita bersama untuk meramaikan HUT RI yang ke 71 bukan ajang untuk mencari gengsi apalagi keributan.

Di tempat yang sama, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam memberikan sambutannya mengatakan "Saya menghimbauan kepada seluruh panitia dan peserta pertandingan agar selalu menjaga sportifitas dalam menjalankan pertandingan, jangan sampai terjadi keributan antar pemain satu dengan yang lain. Dan juga kepada pihak dari penyelenggara panitia turnamen agar selalu menjaga kewaspadaan dari para pemain dan para penonton agar selama dalam pertandingan semua berjalan dengan aman dan kondusif. ungkap Masito.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)