Usai Sosialisasi, Kasubdit Polmas Polda Metro Jaya Didampingi Kasat Binmas Polres Kep Seribu Berkeliling Pulau Untung Jawa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Haris Julianto bersama dengan Kasat Bimas Polres Kepulauan Seribu dan Bhabinkamtibmas Untung Jawa usai mengadakan sosialisasi di Pulau Untung Jawa menyempatkan waktunya untuk berkeliling Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Setelah kegiatan sosialisasi yang diadakan di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa selesai, rombongan Polmas Polda Metro Jaya berkeliling pulau Untung Jawa, dan melihat-lihat destinasi wisata yang ada di tersebut.

AKBP Haris Julianto saat berkeliling pulau mengatakan "Ada beberapa tempat yang menarik di pulau Untung Jawa ini, tadi saya mengunjungi Masjid Al-Ihsan yang menjadi kebanggaan warga Untung Jawa yang memang warga disini mayoritas adalah umat muslim" katanya.

Selain tempat ibadah yang menjadi kebanggaan warga, di Pulau Untung Jawa juga terdapat kuliner khasnya berupa ikan bakar yang menggugah selera.

"Tadi saya juga mencoba kuliner ikan bakar khas Untung Jawa, rasanya berbeda dengan ikan bakar yang pernah saya makan di tempat lain. Disini ikan bakarnya enak, maka tidak salah bila dijadikan makanan khas Untung Jawa" ujarnya.

Ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Sumaroto menyampaikan, "Pak Haris setelah saya ajak berkeliling pulau Untung Jawa merasa terkesan, selain Masjid dan kulinernya yang membuatnya terkesan, beliau juga saya ajak ke pantai Sakura yang terbentuk dengan sendirinya akibat pasir yang terbawa ombak sehingga menimbulkan pantai baru dan saat ini dikelola oleh warga Untung Jawa" jelas Kasat Binmas.

(Humas Res1000)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)