Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Dialog Interaktif Bersama KPMPKB Dan Pelajar SMAN 69 Jakarta

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menghadiri giat dialog interaktif pusat informasi konsultasi remaja di Gedung Balai Warga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Selasa (23/08/2016). Narasumber dibawakan oleh Cici jayasinga dan Ahmad Basuni dan Sukendri dari Kantor Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (KPMPKB) Kepulauan Seribu.

Acara yang dihadiri oleh pelajar dari SMAN 69 Kepulauan Seribu tersebut bertujuan untuk membentuk pribadi yang mapan di masa depan. Dalam acara ini pelajar diminta untuk mengenyam pendidikan yang cukup atau setidaknya lulus SMA. Hal ini dikarenakan banyak pelajar yang putus sekolah karena kenakalan remaja seperti narkoba atau hamil diluar nikah.

Dijelaskan dalam dialog interaktif tersebut bahwa usia pernikahan yang tepat untuk laki – laki adalah diusia diatas 25 tahun dan perempuan diusia 21 tahun. Karena diusia tersebut keduanya rata – rata sudah siap lahir dan baitn untuk membina sebuah keluarga.

Brigadir Suhendi menjelaskan dalam acara tersebut pelajar juga diminta untuk tidak menggunakan narkoba dan melakukan seks bebas. Alasannya karena kedua hal tersebut bisa merusak masa depan pelajar nantinya.
“Jadilah pelajar yang bisa mengaharumkan nama bangsa. Belajarlah dengan giat dan rajin serta gapailah cita – cita hingga setinggi langit.” Ucap Suhendi saat menyampaikan himbauannya kepada pelajar SMAN 69. 

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)