Polres Kepulauan Seribu Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Gedung Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Bintekhnis Reserse yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Janus Silaen, Selasa (23/08).
Kegiatan Pembinaan Tekhnis Reserse diikuti oleh para Kanit dan seluruh anggota Reskrim Polres serta Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu. Kabag Ren menyampaikan beberapa poin hasil dari bintekhnis Reskrim, yakni "Mengenai penghematan pemakaian listrik dan air di mako Sat Reskrim, saya ucapan terima kasih  untuk para kanit dan anggota yang telah menjaga mako Sat Reskrim dari segi kebersihan, pimpinan Polres Kepulauan Seribu mengapresiasi atas kinerja anggota reskrim baik dari Polres maupun Polsek dalam hal penegakkan hukum dan pengungkapan kasus yang ada di wilayah Polres Kepulauan Seribu" Ujar Janus.
 
Janus menambahkan, agar anggota Rekrim mempedomani mekanisme pembuatan dan penanganan serta penerimaan Laporan Polisi dari masyarakat. "Agar anggota Reskrim dapat lebih mengerti tentang mekanisme pembuatan dan penanganan serta penerimaan Laporan Polisi dari masyarakat untuk dipelajari terlebih dahulu sebelum dilakukan penindakan di lapangan" tambahnya.

Diharapkan setelah mendapatkan Pembinaan Tekhnis ini, anggota mendapatkan pencerahan untuk lebih memahami penanganan perkara sesuai dengan tugas pokoknya sebagai penyidik Reskrim.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)