Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Pengarahan Terhadap Para Polwan Polres Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka HUT Polwan ke 68, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung Sik didampingi oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Tuladi memberikan pengarahan kepada seluruh Polwan Polres Kepulauan Seribu di ruang rapat Mako Polres Kepulauan Seribu, Selasa (23/08).

Dalam pengarahan tersebut, Kapolres menjelasakan sebagai anggota Kepolisian selayaknya seorang Polwan wajib menjaga nama baik dan citra Polri ditengah masyarakat. Anggota Polwan diharapkan tetap berpedoman pada aturan agar tidak merusak citra kepolisian dengan tindakan yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri, khususnya di Polres Kepulauan Seribu.

"Pertama saya ucapkan selamat HUT Polwan yang ke 68, kedepan semoga Polwan makin dicintai oleh masyarakat. Kepada Polwan yang hadir pagi ini, saya ingatkan untuk terus menunjukkan bakti dan karyanya terutama untuk menjaga nama baik Polres Kepulauan Seribu" ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, agar para Polwan dapat menempatkan diri di tengah masyarakat, menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, tingkatkan solidaritas dan sinergitas serta jaga nama baik institusi Polri.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)