Bripka Masito Anggota Polri yang Tangguh

Ferry
0



polreskepulauanseribu.com - Kapolsub Sektor Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito, hadir di tengah masyarakat meskipun kedaan cuaca hujan, sebagai anggota Polri yang mempunyai rasa tanggung jawab atas segala tugas yang diembannya tetap semangat untuk memantau atau memastikan keamanan dan keselamatan penumpang yang berangkat dari dermaga utama Pulau Untung Jawa ke Tanjung Pasir, Tangerang, Banten. Senin, 22/8/2016.

Keberadaan Polri tengah masyarakat sangatlah penting, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, petugas yang ada dilapangan juga dapat membantu pengunjung yang baru tiba di dermaga Pulau Untung Jawa, banyak yang dapat dilakukan anggota kepolisian dilapangan, salah satunya menolong pengunjung yang baru sampai menggunakan perahu tradisional naik ke dermaga.

Selain itu, anggota Polri yang berada didermaga pun dapat mengontrol arus pengunjung yang datang maupun pulang, dan memberikan himbauan kepada para penumpang atau pengunjung untuk antri dan sabar dalam naik ke dermaga maupun turun ke perahu, agar tidak terjadi dorong-mendorong pada saat didermaga mengingat cuaca hujan, maka perlu pengaturan terhadap tamu atau pengunjung yang akan pulang menggunakan kapal kayu (perahu tradisional) agar tidak terjatuh atau tercebur kelaut, melihat situasi dermaga yang licin pada saat diguyur hujan.

Bripka Masito Kapolsub Sektor Pulau Untung Jawa, Polres Kepulauan Seribu, juga menghimbau agar para kapten kapal tidak menaikan penumpang melebihi kapasitas (overload) demi menjaga keselamatan bersama. 

Humas Res KS


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)