Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Pengisian Air Kemasan Dengan Metode Air RO

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Kohim Chovivi Sambangi tempat pengisian Air Isi Ulang Reserve Osmosis (RO), Kamis (11/08).

Reverse Osmosis adalah jenis penyaringan air yang menghilangkan senyawa yang berpotensi membahayakan dari air minum. Banyak perusahaan air kemasan menggunakan reverse osmosis untuk memurnikan air kemasan yang diproduksinya yang dijual ke masyarakat luas.

Air RO (Reverse Osmosis) merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan dengan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang berpotensi membahayakan terhadap tubuh.

Brigadir Kohim Chovivi mengatakan "Pada umumnya keluhan warga Pulau Seribu adalah sama, sulitnya mendapat air tawar untuk dikonsumsi maupun untuk kebutuhan rumah tangga, karena tidak semua air yang ada di Pulau sama, ada yang asin dan ada juga yang payau (tidak terlalu asin) seperti yang dialami warga Pulau Lancang. Selain Air RO digunakan untuk Minum Isi Ulang, Warga Pulau Lancang berharap kepada Pemerintah untuk di adakan juga Air RO digunakan sebagai keperluan rumah tangga" katanya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)