Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Kawal Bupati Sidak Wilayah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu Briptu Vaisal Lasih ikut dampingi Bupati Kepulauan Seribu, Bapak Budi Utomo dalam rangka monitoring wilayah di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu, 24/8/2016.


Kegiatan tersebut adalah dalam rangka mengetahui situasi wilayah maupun kejadian atau permasalahan yang ada diwilayah kepulauan seribu, dalam kesempatan ini Bupati Kepulauan Seribu juga mengecek kinerja anak buahnya yang berdinas di kelurahan Pulau untukjawa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.




Bupati juga memberikan himbauan kepada para jajarannya khususnya pemerintahan Pulau Untung Jawa untuk selalu bekerja sama (koordinasi) dengan instansi yang ada, demi keamanan dan ketertiban lingkungan dan segera laporkan apabila ada hal-hal yang dapat merugikan atau meresahkan masyarakat.



"Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Lasih mengatakan, Bapak Bupati ini sering melakukan sidak atau belusukan keliling Pulau, bahkan jam 7 pagi sudah sampai pulau". Pungkasnya

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)