Dengan Bersenjata Lengkap, Puluhan Anggota Polres Kepulauan Seribu Kawal Pemindahan Tahanan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Semua tahanan di rutan Polres Kepulauan Seribu di pulau Karya dipindahkan ke rutan yang baru yakni di mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang berada di Jalan Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (29/08).

Sebanyak 22 personil Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh Kasubbag Sarpras Iptu Priyanto dan KBO Sat Sabhara Ipda Tunari dengan bersenjata lengkap mengawal pemindahan 8 orang tahanan menggunakan kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dari pulau Karya menuju ke mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Jalan Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Pemindahan tahanan dilakukan karena letak rutan sebelumnya di dalam mako Polres yang berada di pulau karya terdapat kendala dalam hal pengawasan. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk memindahkan para tahanan tersebut ke mako Polres yang berada di jalan baru untuk memudahkan dalam hal pengawasan dan penjagaan tahanan" Kata John.

Sebelumnya mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang berada di jalan baru, cilincing, jakarta utara telah direnovasi dan sudah beberapa kali di cek kesiapannya oleh pimpinan Polres Kepulauan Seribu.

"Setelah melakukan beberapa kali anev dengan para pejabat dilingkungan Polres Kepulauan Seribu dan selesainya renovasi di mako Polres di jalan baru, barulah kita memulai untuk melakukan pemindahan tahanan" tambahnya.

Setelah sampai di dermaga Marina Ancol, para tahanan tersebut kemudian diserah terimakan ke Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu Iptu Budi Widodo untuk selanjutnya dibawa dengan menggunakan kendaraan dinas Truk menuju rutan dimako perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang terletak di jalan baru, cilincing, jakarta utara. 

(Humas Res1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)