Kanit Sabhara Himbau Pemain Sepak Bola Untuk Bermain Sportif

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Jomo Widwijatmiko SH memberikan dorongan semangat sportifitas kepada club – club sepak bola yang akan bertanding di pertandingan final turnamen Pemuda Karang Taruna Cup 2016 di Lapangan Sepak Bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Selasa (23/08/2016).

Ipda Jomo berpesan kepada peserta pertandingan sepak bola Pemuda Karang Taruna Cup 2016 agar bertanding secara sportif. Dalam artian tidak ada kecurangan di dalam pertandingan dan bagi club yang kalah harus menerima kekalahannya dengan ikhlas dan besar hati.

“Bermainlah secara sportif, ingat ini hanya pertandingan dan didalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah.” Himbau Ipda Jomo.

Di akhir pertandingan Ipda Jomo memberikan ucapan selamat kepada para juara di pertandingan sepak bola turnamen Pemuda Karang Taruna Cup 2016. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas sportifitas yang dilakukan saat pertandingan sepak bola berlangsung.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)