Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Monitoring Giat Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DKI Jakarta

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi monitoring giat penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat provinsi DKI Jakarta tahun 2016 di SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Rabu (24/08/2016). Giat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu Ismer Harahap yang ikut memantau giat penilaian tersebut.

Kegiatan penilaian LSS tersebut bertujuan untuk menciptakan sekolah yang bersih dan sehat, meningkatkan dan mengembangkan program UKS di sekolah, meningkatkan sarana dan prasarana kegiatan UKS, serta memotivasi sekolah untuk menciptakan kelas yang bersih dan rapi.

Adapun yang dinilai dalam giat penilaian LSS tersebut adalah kebersihan dan kerapihan kelas, sarana dan prasarana UKS disekolah serta kelengkapan fasilitas kesehatan disekolah tersebut.

“Harapan saya semoga SMAN 69 bisa menang dalam lomba LSS ini sehingga nantinya SMAN 69 bisa menjadi acuan untuk sekolah lain di wilayah Kepulauan Seribu untuk menciptakan lingkungan sekolah yang sehat dan rapi.” Ujar Suhendi.

(Humas SKU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)