Kapolres Memberikan Jam Pimpinan Kepada Anggota Sat Sabhara

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, Sik di dampingi Kabag Sumda, Kasar Ik, Kasat Sabhara dan Kasubbag Dalops di Mako Polres Kepulauan Seribu, Kamis (25/08). Kapolres memberi pengarahan Jam Pimpinan kepada seluruh personil Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu untuk lebih ditingkatkan tupoksi, etika dan semangat dalam dinas sehari-hari.


Dalam pengarahan yang diberikan oleh  Kapolres "harapan yang memerlukan “kedisiplinan” dalam melaksanakan tugasnya sesuai misi yang diembanya selalu mempunyai aturan intern dalam rangka meningkatkan kinerja, profesionalisme, budaya organisasi serta untuk menjamin terpeliharanya tata tertib dan pelaksanaan tugas sesuai tujuan, peranan, fungsi, wewenang dan tanggung jawab bertugas dan semua itu demi untuk masyarkat" kata john. 


Kapolres Kepulauan Seribu dalam Jam Pimpinannya seperti antara bapa dan anak tidak berlebihan,malah terlihat santai. Orang nomor 1 di Polres Kepulauan Seribu mengajak personilnya duduk dengan santai namun serius. mengatakan "agar kehidupan anda semua menjadi lebih baik, bekerjalah dengan ikhlas tanpa mengeluh, pasti suatu saat akan merasakanhasilnya" pungkasnya.

(humas res ks)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)